Internetan Murah pake HP, Apa Bisa ?

Posted by Yusufku | 11:39 PM | 1 comments »





Masih rajin online ? masih sibuk cari kiat internetan murah atau gratiz ? gratis, masak sih lha wong buang air kecil aja bayar...!;)

Pasti Anda pernah mengalami drop setelah internetan trus pulsa hape habis...Nah lho, trus gemana..? Ok kali ini saya mau bagi2 info (meski masih to kontinyu krn belum tuntaz sajiannya).

Berikut ini bisa membantu Anda tuk hemat rupiah untuk internet:
1. Pake wifi.
nah, untuk pake ini paling tidak harus bawa laptop ke area yang ada hotspotnya. tapi gak harus beli laptop kan ? ya, bisa aja pinjem tetangga atau teman, ka yang penting bisa internetan gratii..he..he..:)

2.Internetan pake hape sebagai modem.
masak bisa? ya iyaa lah. banyak betul web ataui blog yang ulas settingan bagaimana bisa internet pake hape. jadi, tidak hanya bisa untuk sms-an aja hape kita. soal kartu apa itu sih silahkan pilih. tapi kalo mau pake indosat (mis Im3) itu murah juga, apa lagi kalo bisa download IAC. (Indosat Accelerator Client 03). IAC bisa di download dan diinstal dulu baru dipake. Ini sangat membantu Anda pas nge-net jadi lebih cepet dan murah! karena dia memblock semua kontent kecuali teks. nah, kalo mau YM -an aja, pasti bisa 3-4 jam 5000 rupaih gak bakal habis. Syaratnya, sebelum pake harus daftar dulu GPRS...

3. ikutan program unlimited. hanya Rp. 300-an per jam. ngenet sepuasnya! daftar gratis disini. (klik di bagian link kumpulan bisnis dasyat lainnya)
Berapa biaya yang Anda butuhkan untuk akses internet dari warnet? 2000 per jam? 3000 per jam? atau bahkan 4000 perjam ? jika sehari Anda ingin internetan selama 5 jam per hari berapakah biaya yang Anda butuhkan?
3000 x 5 = 15000 sehari
30 x 15000 = 450000 sebulan
Dan Anda hanya bisa internetan 5 jam saja perhari :-)
Sekarang jaman telah berubah, rugi dong gak punya akses internet sendiri dan harus keluar biaya yang MAHAL buat warnet?... Tul Gak?

Untuk Itu Saya menyarankan untuk coba Koneksi Telkomsel Unlimited Internet (Pakai Sepuasnya) Tarif Flat SANGAT MURAH Per Bulannya
Apakah Layanan Akses Telkomsel Unlimited Internet ?
Layanan akses internet ini menggunakan nirkabel (wireless) kecepatan tinggi melalui laptop atau PC (dekstop) yang dapat diakses melalui modem datacard, ponsel (hp) ataupun router.

Keuntungan
1. Anda mendapatkan Paket Koneksi Telkomsel Unlimited Internet tarif flat pakai sepuasnya
2. Tidak usah pusing memikirkan tagihan yang membengkak, karena hanya dapat dipakai untuk DATA saja, tidak dapat dipakai untuk telepon
3. Unlimited Koneksi Internet, bisa dipakai dimanapun Anda berada sangat cocok bagi Anda yang suka berpergian
4. Sangat mudah, hanya transfer biaya kepada kami, tidak perlu ID card, tidak perlu survey dan lain-lain.
5. Biaya Pendaftaran GRATIS dan tarif langganan yang ringan
6. Koneksi akses Internet yang cepat
Telkomsel Unlimited Internet Program Up To 7,2 Mbps

Tertarik ? Paling tidak coba salah satu dulu. Kalo toh Anda punya info yang lebih Ok, bisa dong bagi2 supaya pemabaca lainnya juga bisa tahu. OK ?

Salam online,
yusuf arie

www.solarindustri.blogspot.com

mau download IAC ? sabar ya? mau diUpload belum jadi.

1 comments

  1. Joe // April 6, 2009 at 6:02 AM  

    Internet gratisan (masih) ADA koq, Bang. Tapi setuju ama Bang Yusuf, mending pake paket Telkomsel Unlimited yg ntu tadi, soalnya yg gratisan mah kurang bisa diandalkan...
    Btw salam kenal ya