Update. Lama sekali saya tak berkunjung ke blog ini. Akibatnya Ada teman-teman yang harus antri dimoderasi, menanyakan berita terkini dan hal lainnya yang terpending. Ya, saya mohon maaf itu salah satunya adalah kesibukan urus blog saya yang ini, dan ini juga.


Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan komentar/saran-sarannya. Begitu juga Ada yang nitip promosi via blog dengan blog walking, juga its OK. Seperti yang Anda tahu, itu menjadi adat para ahlu blogger... semoga usaha bisnis Anda makin sukses. trus..Jangan lupa ingat saya ... ha.haa.ha :-)

Ganti Tampilan

Mulai kini, Jika anda berkunjung di blog ini, Anda akan melihat wajah baru di blog ini. Ya, kemarin saya tampil dengan format asli blogger. Lho memangnya yang ini palsu ? he..he.. :-)
maksudnya tampilan ini terjadi karena saya telah ganti template. Ya, akhirnya jadi juga, meski ada beberapa yang harus saya sesuaikan. Beberapa gambar dan foto misalnya, sementara saya hilangkan dulu. Insya allah nanti dipasang kok.

Selain itu, saya juga mengganti format posting. Sebelumnya Anda pasti melihat tampilan posting utuh dari awal hingga titik akhir. (Emh norak ya.. ? ) mulai kini saya pisah dua bagian, sehingga jika Anda mau lihat selengkapnya WAJIB klik tombol "read more/baca selengkapnya disini" Anda bisa temui di posting bagian bawah. Ilmu ini saya ambil dari masternya. Thanks You, terima kasih atas bocorannya.

Nah, saya juga mengajak Anda untuk join di follow me, sehingga kita bisa salaing up date dan bisa saling mendukung dalam promosi blog kita. ya , akan saling menguntungkan.

Yup, Selamat blogging, semoga panjang umurrr

0 comments